Forum Replies Created
-
AuthorPosts
-
PuTI
Keymasterjika sudah bisa login igracias
silakan ajukan tiket melalui https://portal.telkomuniversity.ac.id/auth/login
yang dimasukkan hanya username, tidak perlu emailjika belum bisa login igracias, maka hubungi dahulu bagian SMB, https://smb.telkomuniversity.ac.id/faq/ karena biasanya terkait data pembayaran belum valid, sehingga belum bisa login.
PuTI
Keymastersilakan ajukan tiket melalui https://portal.telkomuniversity.ac.id/auth/login
yang dimasukkan hanya username, tidak perlu emailPuTI
Keymastersilakan ajukan tiket melalui https://portal.telkomuniversity.ac.id/auth/login
yang dimasukkan hanya username, tidak perlu emailPuTI
KeymasterMohon bisa ditanyakan dahulu pada bagian layanan mahasiswa masing-masing Fakultas
PuTI
Keymasterjika yang dimaksud pembayaran calon mahasiswa, silakan dihubungi bagian seleksi mahasiswa baru (SMB) di https://smb.telkomuniversity.ac.id/faq/
PuTI
Keymastersilakan ajukan tiket melalui https://portal.telkomuniversity.ac.id/auth/login
yang dimasukkan hanya username, tidak perlu emailPuTI
Keymasterjika yang dimaksud pembayaran calon mahasiswa, silakan dihubungi bagian seleksi mahasiswa baru (SMB) di https://smb.telkomuniversity.ac.id/faq/
PuTI
Keymastersilakan ajukan tiket melalui https://portal.telkomuniversity.ac.id/auth/login
yang dimasukkan hanya username, tidak perlu emailPuTI
Keymastersilakan ajukan tiket melalui https://portal.telkomuniversity.ac.id/auth/login
yang dimasukkan hanya username, tidak perlu emailPuTI
Keymastersilakan ajukan tiket melalui https://portal.telkomuniversity.ac.id/auth/login
yang dimasukkan hanya username, tidak perlu emailApril 20, 2022 at 16:34 in reply to: kesalahan penempatan upload scan berkas pada saat registrasi di igracias #1277PuTI
Keymastersilakan ajukan tiket melalui https://portal.telkomuniversity.ac.id/auth/login
PuTI
KeymasterSilakan ajukan tiket di helpdesk iGracias. cantumkan device ID yang disable tersebut, nanti oleh admin akan kembali di enable kan.
-
AuthorPosts