Bagaimana jika mahasiswa belum mendapatkan token untuk pembuatan SSO?

Jika mahasiswa belum mendapatkan token untuk pembuatan SSO, maka mahasiswa dapat menghubungi Bagian Administrasi Akademik Universitas Telkom (BAA Telkom University).



Kontak BAA

Bagian Standar dan Layanan Akademik ( BSLA ) – Universitas Telkom

  • Ruang Layanan BSLA, Gedung Rektorat/Gedung Bangkit Lt.1,
  • Ruang Layanan BSLA GKU (R.Roster) Gedung GKU/Gedung Tokong Nanas Lt.2,

Jl. Telekomunikasi No. 1, Terusan Buahbatu, Bandung, 40257, Jawa Barat

WA      : 082126666844 ( Text Only)

IG        : baa_univtelkom

E-mail : baa(@)telkomuniversity.ac.id

Jam Layanan :

  • Senin – Kamis : 08.00 – 15.00 (Istirahat pukul 12.00 – 13.00 WIB)
  • Jumat : 08.00 – 15.00 (Istirahat pukul 11.30 – 13.00 WIB)

Weekend Service :

Sabtu, pukul 09.00 – 13.00 WIB ( Tanggal akan dikonfirmasi tiap bulannya)

https://baa.telkomuniversity.ac.id/about-us

Discover more from FAQ Telkom University

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading